10 Deretan Petarung Terkuat di EA Sports UFC

10 Deretan Petarung Terkuat di EA Sports UFC

10 Deretan Petarung Terkuat di EA Sports UFC – Game ini tentang pertarungan MMA, gaes. Bisa pilih banyak petarung keren dari dunia UFC, dan setiap petarung punya gaya bertarung yang unik.

Di game ini, kamu bisa bertarung dengan pukulan, tendangan, gulat, sampe kuncian! Asik banget, deh. Kalian bisa merasakan bagaimana serunya adu otot di dalam octagon seperti benaran. Grafiknya juga gila, detailnya sampai terlihat seperti aslinya.

Mode karirnya juga sangat keren. Kamu bisa jadi petarung dari awal dan berjuang untuk jadi juara UFC! Di sini, kamu akan lawan petarung lain, naik pangkat, dan latihan terus sehingga skillnya makin pro.

Selain mode karir, ada juga mode turnamen, yang mana kamu bisa ikutan kompetisi kelas berat. Seru, bro, duel dengan petarung hebat lainnya. Jangan lupa pelajari gaya bertarung tiap petarung biar jagoan di dalam dan luar octagon!

Intinya, game EA Sports UFC ini bikin kita merasakan sensasi bertarung seperti sungguhan. Seru untuk dimainkan bareng teman-teman, namun jangan lupa latihan terus biar jadi juara sejati! So, siap-siap bertanding di dalam octagon, gaes!

10 Daftar Deretan Petarung Terkuat di EA Sports UFC

1. Jon Jones

Terkenal sebagai salah satu petarung terbaik dalam sejarah UFC, Jon Jones salah satu petarung terkuat dalam game ini. Ia memiliki kombinasi pukulan hingga gulat yang luar biasa, serta kemampuan mengunci dan bahkan mengendalikan lawan di atas matras.

2. Khabib Nurmagomedov

Petarung dari Dagestan ini sangat terkenal dengan kemampuannya dalam gulat dan bahkan grappling. Dengan rekor tak terkalahkan pada turnament UFC, Khabib menjadi salah satu petarung terkuat dalam game EA Sports UFC.

3. Conor McGregor

Terkenal sebagai “The Notorious,” Conor McGregor adalah salah satu petarung paling ikonik dalam game ini. Ia memiliki pukulan keras hingga kemampuan untuk menghentikan pertarungan dengan cepat.

4. Amanda Nunes

Salah satu petarung wanita terbaik sepanjang masa, Amanda Nunes memiliki kekuatan hingga teknik yang luar biasa dalam pukulan berdiri dan grappling. Ia merupakan salah satu pilihan terkuat untuk kategori wanita dalam game ini.

5. Georges St-Pierre

Petarung asal Kanada ini mendapat pengakuan sebagai salah satu legenda dalam sejarah UFC. Ia memiliki kemampuan yang serba lengkap dalam pukulan berdiri, gulat, dan bahkan Brazilian Jiu-Jitsu.

6. Demetrious Johnson

Terkenal dengan julukan “Mighty Mouse,” Demetrious Johnson adalah petarung terkuat pada kategori Flyweight. Ia memiliki kecepatan, ketepatan, hingga kelincahan yang membuatnya sulit ditaklukkan.

7. Daniel Cormier

Petarung kelas berat ini memiliki kekuatan dan bahkan kemampuan gulat yang menakjubkan. Daniel Cormier juga terkenal sebagai salah satu analis terkemuka dalam dunia olahraga ini.

8. Israel Adesanya

Petarung kelas menengah dengan gaya bertarung yang spektakuler. Israel Adesanya memiliki teknik pukulan yang ciamik hingga gerakan yang sulit diikuti oleh lawan.

9. Valentina Shevchenko

Petarung wanita yang sangat kuat dan memiliki kemampuan menggabungkan pukulan hingga kuncian. Valentina Shevchenko menjadi salah satu petarung terkuat pada game EA Sports UFC.

10. Max Holloway

Terkenal dengan julukan “Blessed,” Max Holloway memiliki kombinasi pukulan yang cepat hingga tajam. Ia merupakan salah satu petarung terkuat pada kelas Featherweight.

Teknik dan Strategi Terbaik dalam Game EA Sports UFC

1. Memahami Dasar Bertarung

Penting untuk memahami dasar-dasar bertarung dalam game ini, seperti pukulan, tendangan, blok, kuncian, hingga gerakan defensif. Latih keterampilan ini di Training Mode sebelum beralih ke mode permainan yang lebih kompetitif.

2. Pilih Petarung yang Sesuai

Setiap petarung memiliki atribut dan gaya bertarung yang berbeda. Pilih petarung yang sesuai dengan gaya bermainmu. Beberapa petarung lebih unggul dalam pukulan berdiri, sementara yang lainnya lebih ahli dalam gulat atau bahkan Brazilian Jiu-Jitsu.

3. Kendalikan Jarak

Jaga jarak dengan bijak. Jarak yang tepat memungkinkan kamu untuk mengenai lawan tanpa mudah terkena serangan baliknya. Pelajari kapan harus menyerang dan bahkan kapan harus menjaga jarak untuk bertahan.

4. Blok dan Menghindar

Selalu siap untuk membela diri. Blokir pukulan dan tendangan lawan, hingga ketahui cara menghindar untuk mengurangi kerusakan yang diterima.

5. Kombinasi Pukulan

Belajar mengombinasikan berbagai jenis pukulan seperti hook, uppercut, hingga straight untuk membuat kombinasi yang efektif. Sehingga kombinasi yang baik dapat merusak pertahanan lawan dan membuka peluang untuk pukulan yang lebih kuat.

6. Manfaatkan Serangan ke Tubuh

Tidak selalu harus fokus pada pukulan ke kepala lawan. Serangan ke tubuh lawan juga penting untuk melemahkan ketahanan hingga stamina mereka.

7. Perhatikan Stamina

Stamina adalah faktor kunci dalam game ini. Jangan terlalu agresif menyerang atau menghindar, karena hal tersebut bisa membuat stamina cepat habis. Oleh karena itu pertahankan keseimbangan antara menyerang dan bertahan.

8. Gunakan Kuncian dengan Bijaksana

Jika petarung kamu ahli dalam gulat atau BJJ, manfaatkan teknik kuncian dengan bijaksana. Ketahui posisi yang tepat hingga kapan harus mencoba menerapkan kuncian.

9. Pelajari Gerakan Spesifik Petarung

Setiap petarung memiliki gerakan khas dan serangan khusus. Pelajari gerakan spesifik petarung kamu hingga manfaatkan kelebihan mereka dalam pertarungan.

10. Berlatih Secara Konsisten

Seperti dalam hal-hal lainnya, latihan membuat semakin baik. Sehingga berlatih secara konsisten akan membantu kamu mengasah keterampilan bertarung sehingga dapat meningkatkan pemahaman tentang permainan.

Author: emart