5 Merek Tas Branded Dan Elegan Yang Sering Di Pakai Sosialita

5 Merek Tas Branded Dan Elegan Yang Sering Di Pakai Sosialita

5 Merek Tas Branded Dan Elegan Yang Sering Di Pakai Sosialita – Tas branded telah lama menjadi simbol status sosial dan gaya hidup mewah. Bukan hanya berfungsi sebagai alat untuk membawa barang-barang sehari-hari, tas branded juga dapat menjadi investasi fashion yang menguntungkan dan pada umumnya terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi seperti kulit, kanvas dan bahan sintetis premium.

Tas branded dirancang dengan cermat untuk mencapai tingkat kualitas dan desain yang tinggi sehingga memiliki harga jual yang lebih tinggi daripada merek tas biasa karena kualitas bahan dan kerja keras yang dibutuhkan dalam pembuatannya.

Meskipun demikian, banyak orang masih menganggap tas branded sebagai investasi mode karena nilai jualnya cenderung meningkat seiring waktu dan dapat bertahan lama jika dirawat dengan baik. Oleh karena itu, membeli tas branded bisa menjadi pilihan investasi yang menjanjikan dan juga memberikan kesan mewah pada gaya hidup seseorang.

5 Merek Tas Branded Dan Elegan Yang Sering Di Pakai Sosialita

Sosialita dan tas branded ? Sudah pasti saling terkait satu sama lain. Ibarat 2 sisi mata uang yang tidak bisa terpisahkan.

Kalau kamu lihat sosialita, pasti mereka selalu bawa tas branded yang harganya bikin mata melotot terlebih lagi buat kantong orang biasa mikir dua kali untuk membelinya.

Gaya hidup sosialita dengan tas branded itu kayak gaya hidup selebritis, selalu eksklusif dan mewah. Mereka biasanya punya koleksi tas branded yang lengkap dari berbagai model, mulai dari tas selempang hingga tote bag.

Mereka juga suka memakai tas branded di acara-acara mewah, seperti pesta atau pertemuan bisnis penting. Sosialita yang pake tas branded juga keliatan lebih percaya diri dan sukses, karena tas branded itu emang jadi simbol status sosial mereka.

Selain itu, para sosialita ini punya tempat dan cara khusus untu merawat tasnya biar tetap tahan lama dan terlihat keren. Jadi, gaya hidup sosialita dengan tas branded itu bikin kita ngiler dan pengen jadi sosialita juga.

Jenis dan Merek  Tas Branded

Sosialita tidak pernah lepas dari berbagai kegiatan yang super sibuk sehingga mereka harus bisa memilih jenis tas branded yang sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas sehari-hari.

Dengan memilih tas branded yang tepat, sosialita akan tampil stylish dan eksklusif dalam setiap kegiatan sehari-hari mereka.

5 jenis tas branded dan mereknya untuk aktivitas sosialita :

1.  Tote Bag

Merupakan tas berukuran besar yang cocok untuk kegiatan sehari-hari seperti berbelanja, pergi ke kantor atau kegiatan sosial lainnya. Tote bag branded seperti Louis Vuitton Neverfull atau Gucci Ophidia Tote bisa menjadi pilihan yang tepat.

2.  Backpack

Tas backpack kini menjadi trend bagi sosialita yang ingin tampil casual dan praktis. Backpack branded seperti Chanel Gabrielle Backpack atau Prada Nylon Backpack bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kegiatan sehari-hari.

3.  Crossbody Bag

Crossbody bag atau tas selempang adalah tas yang bisa digunakan untuk aktivitas yang lebih ringan, seperti hangout atau nongkrong dengan teman. Chanel Boy Bag atau Saint Laurent Kate Chain Bag adalah contoh tas branded yang cocok untuk kegiatan sehari-hari sosialita.

4. Clutch

Biasanya digunakan untuk acara-acara formal, namun juga bisa menjadi pilihan untuk kegiatan sehari-hari yang lebih santai. Clutch branded seperti Gucci GG Marmont atau Dior J’adior bisa menjadi pilihan yang tepat.

5.  Shoulder Bag

Tas bahu merupakan tas yang serbaguna dan cocok untuk kegiatan sehari-hari, baik itu pergi ke kantor atau hangout dengan teman. Shoulder bag branded seperti Prada Galleria atau Celine Luggage Tote bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Tips Memilih Tas Branded yang Berkualitas Tinggi dan Tahan Lama

Memilih tas branded yang berkualitas tinggi dan tahan lama bisa jadi suatu tantangan bagi sosialita yang ingin tampil fashionable dan elegan.

5 Tips memilih tas branded :

1.  Pilih merek tas yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik

Merek-merek tas seperti Chanel, Gucci atau Hermes merupakan merek yang terkenal dengan kualitas dan keunggulan produknya.

2.   Perhatikan bahan yang digunakan pada tas tersebut

Tas branded berkualitas tinggi biasanya terbuat dari bahan kulit asli yang tahan lama dan terlihat eksklusif. Namun, pastikan untuk memperhatikan cara perawatan tas tersebut agar bisa tetap tahan lama dan terlihat seperti baru.

3.  Perhatikan detail dan kualitas jahitan pada tas

Tas branded yang berkualitas tinggi biasanya terjahit dengan teliti dan detail sehingga tidak mudah rusak atau robek.

4.   Pastikan membeli dari toko atau distributor resmi merek tersebut

Hal ini akan memastikan bahwa tas yang terbeli adalah produk asli dengan kualitas yang terjamin.

5.  Pastikan membeli tas branded dari toko atau penjual yang terpercaya 

Hal ini akan meminimalisir risiko membeli produk palsu atau cacat yang akan merugikan anda secara finansial.

Dengan mempertimbangkan tips-tips tersebut, sosialita bisa memilih tas branded berkualitas tinggi dan tahan lama yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka.

Author: emart