5 Momen Kenangan Jason Blundell di Call Of Duty Zombies

5 Momen Kenangan Jason Blundell di Call Of Duty Zombies

5 Momen Kenangan Jason Blundell di Call Of Duty Zombies – Jason Blundell seorang pengembang game, sutradara, dan kreator mode Zombies. Ia  terlibat dalam mengembangkan dan memimpin mode Zombies dalam berbagai permainan Call of Duty dari seri World at War hingga Black Ops dan Black Ops III.

Jason Blundell adalah salah satu tokoh kunci yang membantu menciptakan dan mengarahkan pengalaman Zombies yang mendalam dan kompleks dalam berbagai judul Call of Duty. Ia terkenal karena memperkenalkan cerita naratif yang lebih mendalam, peta-peta yang menantang,  hingga mekanika permainan yang inovatif dalam mode ini.

Jason Blundell sebelumnya bekerja di Treyarch, studio pengembang di balik mode Zombies dalam franchise Call of Duty. Treyarch adalah salah satu dari beberapa studio yang berkontribusi dalam seri Call of Duty” dan terkenal karena fokusnya pada inovasi dan bahkan dengan cerita mendalam.

Mode Zombies telah menjadi salah satu elemen paling populer dalam franchise Call of Duty sehingga telah membawa banyak pemain bersama-sama untuk bermain secara kooperatif menghadapi horde zombie.

5 Momen Kenangan Jason Blundell di Call Of Duty Zombies

1. Pengenalan Mode Zombies (Call of Duty: World at War)

Jason Blundell berperan penting dalam menciptakan mode Zombies pertama kali dalam game Call of Duty: World at War. Mode ini awalnya dimaksudkan sebagai sekadar telur Paskah setelah pemain menyelesaikan kampanye, tetapi respon positif dari para pemain sehingga membuatnya menjadi mode tersendiri dalam franchise ini. Inilah awal dari keberhasilan besar mode Zombies dalam seri Call of Duty.

2. Peta Mob of the Dead (Call of Duty: Black Ops II)

Peta ini menjadi salah satu momen paling menarik dalam sejarah mode Zombies. Dengan setting yang berlatar belakang penjara Alcatraz pada tahun 1930-an, peta ini menampilkan karakter-karakter ikonik yang diperankan oleh aktor Hollywood, serta memperkenalkan unsur baru, seperti afterlife mode hingga Hell’s Retriever. Peta ini menjadi salah satu favorit banyak penggemar Zombies.

3. Peta Origins (Call of Duty: Black Ops II)

Peta Origins menjadi penutup yang epik untuk Black Ops II Zombies. Menampilkan cerita asal mula tim Zombies, peta ini menawarkan mekanika permainan yang inovatif, senjata-senjata canggih, hingga tantangan yang menantang. Peta ini memberikan pengalaman bermain yang mendalam sehingga memikat bagi para penggemar.

4. Eksperimen Multidimensi (Call of Duty: Black Ops III)

Di bawah arahan Jason Blundell, Black Ops III Zombies menghadirkan tema multidimensi yang kompleks. Dengan peta-peta seperti Shadows of Evil dan Der Eisendrache, pemain diajak menjelajahi dunia paralel hingga menghadapi tantangan yang rumit. Cerita yang menggali multiverse ini membuat para penggemar semakin terikat dengan mode Zombies.

5. Pengenalan Aether Story (Call of Duty: Black Ops III)

Jason Blundell juga berkontribusi pada pengenalan cerita Aether yang melibatkan tokoh-tokoh ikonik seperti Edward Richtofen, Tank Dempsey, Nikolai Belinski, dan Takeo Masaki. Cerita epik ini berlanjut hingga seri berikutnya dan membentuk narasi yang kaya dan menarik di dalam mode Zombies.

Momen-momen di atas merupakan sebagian dari karya-karya Jason Blundell dalam mode Zombies di franchise Call of Duty yang telah meninggalkan kenangan tak terlupakan bagi para penggemar dan membantu memperkuat popularitas mode Zombies sebagai salah satu aspek paling dicintai dari seri Call of Duty.

6 Game Karya Jason Blundell yang Telah Mendunia

1. Call of Duty: World at War

Jason Blundell menjadi sutradara peta mode Zombies pertamanya dalam game ini. Mode Zombies menjadi sangat populer di antara para pemain dan menjadi langganan dalam seri Call of Duty berikutnya.

2. Call of Duty: Black Ops 

Jason Blundell melanjutkan karyanya di mode Zombies dengan menyutradarai peta-peta yang menjadi favorit para pemain, seperti Kino der Toten dan Ascension. Permainan ini melanjutkan popularitas mode Zombies dan bahkan menghadirkan beberapa cerita menarik yang disukai oleh penggemar.

3. Call of Duty: Black Ops II 

Blundell terus berinovasi dengan memperkenalkan mode Zombies yang lebih kompleks dan lebih dalam. Dia menyutradarai peta-peta seperti Mob of the Dead dan Origins, sehingga menambahkan lapisan narasi baru ke dalam mode Zombies.

4. Call of Duty: Black Ops III 

Jason Blundell menjadi direktur kreatif dalam permainan ini dan membawa mode Zombies ke tingkat yang lebih tinggi. Peta-peta seperti Shadows of Evil dan Der Eisendrache mendapatkan pujian dari para kritikus dan pemain karena desainnya yang canggih dan bahkan dengan kisah yang rumit.

5. Call of Duty: Black Ops 4 

Blundell berperan sebagai sutradara dalam mode Zombies di permainan ini dan menghadirkan pengalaman Zombies yang unik dengan fokus pada peta berbasis episodik hingga mode pemintalan cerita yang terus berkembang.

6. Call of Duty: Black Ops Cold War

Jason Blundell juga terlibat dalam pengembangan mode Zombies di game ini. Peta-peta seperti Die Maschine dan Firebase Z terus memperkuat warisan mode Zombies yang ikonik dalam franchise Call of Duty.

Author: emart