6 Peran Kustomisasi Dalam Dragon Age : Inquisition

6 Peran Kustomisasi Dalam Game Dragon Age : Inquisition

6 Peran Kustomisasi Dalam Dragon Age : Inquisition – Dragon Age : Inquisition adalah sebuah perjalanan epik yang menakjubkan di dunia fantasi yang penuh dengan intrik, konflik dan keajaiban. Karakter utama dalam gameĀ  adalah sosok yang berani dan kuat, menggambarkan perjuangan tak kenal lelah melawan kegelapan dan kejahatan.

Dragon Age : Inquisition adalah seorang pahlawan yang tegar dan penuh semangat, siap untuk menghadapi tantangan besar dalam upaya menyelamatkan dunia yang terancam. Seperti seorang ksatria berjubah, ia memegang pedangnya dengan mantap dan melindungi kebenaran.

Dragon Age : Inquisition juga adalah seorang diplomat yang bijaksana, memiliki kemampuan untuk mempersatukan berbagai faksi dan suku yang terbagi-bagi dalam perjuangan mereka melawan kekuatan jahat. Seperti seorang diplomat yang terampil, ia menggunakan kebijaksanaan dan kemampuan berbicara untuk mencapai perdamaian dan kesatuan di tengah kekacauan.

Namun, Dragon Age : Inquisition juga memiliki sisi gelap. Seperti seorang antiheld yang tragis, ia merasakan beban tanggung jawab yang besar dan terkadang harus mengambil keputusan sulit yang berdampak besar pada dunia sekitarnya.

Dia dihantui oleh pilihan yang sulit dan kesalahan masa lalu, tetapi tidak pernah menyerah dalam pencariannya untuk mencari kebenaran dan keadilan. Sebagai pemain, kita menjadi bagian dari perjalanan epik ini dan merasakan segala kegembiraan, keputusasaan dan keberhasilan yang dialami oleh Dragon Age : Inquisition.

6 Peran Kustomisasi Dalam Game Dragon Age : Inquisition

6 Peran Kustomisasi Dalam Dragon Age : Inquisition

1. Pembuatan Karakter

Pemain memiliki kemampuan untuk sepenuhnya menyesuaikan penampilan karakter utama mereka, termasuk rambut, wajah, suara, dan fisik. Sehingga ini memungkinkan pemain untuk menciptakan karakter yang sesuai dengan preferensi mereka sendiri.

2. Pembuatan Kelompok

Selain karakter utama, pemain juga dapat menyesuaikan penampilan dan keterampilan anggota kelompok mereka. Mereka dapat memilih dan menyesuaikan penampilan, senjata, hingga peralatan untuk mengoptimalkan kekuatan dan keunikannya.

3. Penyesuaian Senjata dan Peralatan

Game ini memungkinkan pemain untuk mengubah senjata dan peralatan yang digunakan oleh karakter mereka. Pemain dapat menyesuaikan senjata dengan berbagai enchantments dan meningkatkan peralatan mereka melalui sistem crafting.

4. Penyesuaian Keterampilan

Setiap karakter dalam permainan memiliki pohon keterampilan unik yang dapat dikembangkan oleh pemain sesuai dengan preferensi mereka. Pemain dapat memilih keterampilan yang ingin mereka fokuskan, membuka berbagai serangan, sihir, hingga keterampilan khusus sesuai gaya bermain mereka.

5. Penyesuaian Dasar Kemampuan

Pemain dapat memilih dasar kemampuan karakter, seperti ras, kelas hingga latar belakang, yang akan mempengaruhi atribut dan keterampilan karakter mereka. Sehingga ini memungkinkan pemain untuk membuat karakter dengan keunggulan dan kelemahan yang berbeda-beda.

6. Penyesuaian Home Base

Dalam permainan, pemain juga memiliki basis operasi mereka sendiri yang disebut Skyhold. Pemain dapat menyesuaikan tata letak, dekorasi, dan memilih opsi pembangunan untuk menciptakan basis yang unik sesuai dengan gaya kepemimpinan mereka.

7 Karakter Dalam Game

1.The Inquisitor

Karakter utama yang dapat disesuaikan oleh pemain. Sebagai pemimpin Inkuisisi, The Inquisitor memiliki peran krusial dalam menyelamatkan Thedas dari ancaman. Karakter ini memiliki kebebasan untuk memilih dialog, keputusan hingga mempengaruhi alur cerita.

2. Cassandra Pentaghast

Seorang ksatria Seeker dari Chantry, Cassandra adalah salah satu anggota kelompok inti Inquisition. Dia memiliki peran penting dalam mencari Naga-Kehidupan dan membangun aliansi yang kuat. Cassandra terkenal karena keberanian, keadilan hingga dedikasinya pada tugasnya.

3. Varric Tethras

Seorang pendongeng dan pencuri jenius dengan hati emas, Varric adalah salah satu karakter yang muncul dalam game Dragon Age sebelumnya. Dia membantu Inquisition dengan pengetahuannya tentang Thedas sehingga menjadi sahabat dekat bagi banyak anggota tim.

4. Solas

Seorang elf apostat misterius yang ahli dalam sihir, Solas menyediakan wawasan tentang sejarah kuno dan dunia spiritual. Karakter ini memainkan peran penting dalam alur cerita yang kompleks, sehingga pemain akan mengalami hubungan yang mendalam dengan Solas.

5. Dorian Pavus

Seorang penyihir keluarga Pavus dari Tevinter, Dorian adalah seorang anggota Inquisition yang kuat dan karismatik. Dia membawa perspektif yang berbeda dengan budaya dan politik Tevinter-nya, sehingga memainkan peran penting dalam menangani ancaman mage dan Templar.

6. Iron Bull

Seorang qunari dan pemimpin kelompok The Chargers, Iron Bull adalah seorang prajurit yang kuat hingga berpengetahuan luas. Dia memberikan sudut pandang unik tentang budaya qunari dan memberikan kontribusi yang besar dalam pertempuran melawan musuh-musuh Inquisition.

7. Sera

Seorang penjahat berkepala keriting yang tidak konvensional, Sera adalah anggota Inquisition yang penuh kejutan. Dengan sikapnya yang eksentrik dan sarkastik, Sera memberikan sentuhan humor dalam cerita, sehingga membawa perspektif yang berbeda tentang perjuangan kelas dan ketaatan terhadap tradisi.

Author: emart