7 Daftar Perusahaan Retail Terbesar di Inggris

7 Daftar Perusahaan Retail Terbesar di Inggris

7 Daftar Perusahaan Retail Terbesar di Inggris – Ok gaes! kita mau bahas tentang perusahaan retail di Inggris yang lagi hits. Perusahaan retail ini sudah jadi ikon di dunia retail Inggris. Industri ini fokus pada jualan pakaian, makanan, dan barang rumah tangga yang oke punya.

Dari segi fashion, perusahaan retail punya banyak koleksi keren buat cowok, cewek, dan anak-anak. Kita bisa mendapatkan pakaian yang kualitasnya oke, modelnya juga klasik abis, dan detilnya sangat elegan.

Perusahaan retail yang bergerak di bidang fashion mempunyai produk baju untuk semua kebutuhan kita, mulai dari yang sehari-hari sampe yang formal. Ada juga pilihan underwear, sportswear, sepatu, dan aksesoris yang keren banget, guys. Keren banget, kan?

Tidak cuma fashion, perusahaan retail Inggris juga terkenalĀ  dengan makanan-makanan lezatnya. Mereka punya banyak pilihan makanan segar, siap saji, hingga camilan-camilan yang enak abis. Selain itu perusahaan juga peduli dengan bahan-bahan yang mereka gunakan, jadi mereka berkomitmen buat memakai bahan-bahan yang ramah lingkungan.

Tidak cuma itu, perusahaan retail juga punya bagian barang rumah tangga yang bikin rumah kita jadi makin cakep. Mereka punya furnitur, barang-barang dekorasi, alat-alat dapur, dan peralatan rumah tangga lainnya yang pastinya desainnya keren abis. Semuanya tuh elegant, fungsional, dan berkualitas tinggi.

Eh, kalau kita enggak sempat ke toko fisiknya, tenang aja, beberapa perusahaan retail juga punya toko online yang oke banget. Kita bisa belanja online dan mereka juga punya layanan pengiriman dan penjemputan di toko, jadi enakĀ  buat kita yang sibuk.

7 Daftar Perusahaan Retail Terbesar di Inggris

1. Marks & Spencer (M&S)

Salah satu perusahaan retail terkenal di Inggris. Berdiri pada tahun 1884, M&S telah menjadi ikon dalam industri ritel Inggris dengan reputasi yang kuat. M&S fokus pada penjualan pakaian, makanan, hingga produk rumah tangga berkualitas tinggi.

2. Tesco

Tesco adalah salah satu perusahaan retail terbesar di Inggris. Perusahaan ini adalah pemimpin pasar dalam industri supermarket dan toko serba ada. Tesco menawarkan berbagai macam produk, mulai dari makanan dan minuman hingga peralatan rumah tangga, pakaian, dan produk kecantikan. Perusahaan ini memiliki toko fisik di seluruh Inggris hingga juga mengoperasikan toko online.

3. Sainsbury’s

Sainsbury’s adalah perusahaan retail yang berfokus pada supermarket dan toko serba ada. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam produk makanan, minuman, barang rumah tangga, hingga produk non-pangan lainnya. Sainsbury’s memiliki jaringan toko fisik yang luas di seluruh Inggris, selain itu juga memiliki platform belanja online.

4. ASDA

ASDA adalah perusahaan retail yang juga terkenal sebagai salah satu supermarket terbesar di Inggris. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam produk dengan harga yang kompetitif, seperti makanan, minuman, pakaian, barang rumah tangga, hingga produk elektronik. ASDA memiliki toko fisik di seluruh Inggris dan juga menyediakan layanan belanja online.

5. Morrisons

Morrisons adalah perusahaan retail yang terkenal dengan supermarket dan toko serba ada mereka. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam produk makanan segar, makanan olahan, produk rumah tangga, hingga barang-barang non-pangan. Morrisons memiliki jaringan toko fisik di seluruh Inggris dan juga menyediakan layanan belanja online.

6. Boots

Boots adalah perusahaan retail yang fokus pada produk kesehatan dan kecantikan. Perusahaan ini memiliki jaringan toko di seluruh Inggris yang menawarkan berbagai macam produk kosmetik, perawatan kulit, obat-obatan, hingga perlengkapan medis. Boots juga menyediakan layanan apotek dan memiliki toko online.

7. John Lewis

John Lewis adalah perusahaan ritel yang terkenal dengan toko departemen mereka. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam produk, seperti pakaian, barang rumah tangga, elektronik, peralatan dapur, hingga furnitur. John Lewis memiliki toko fisik di berbagai kota di Inggris dan juga menjual produk melalui platform online.

Author: emart