7 Hero Marksman Terbaik dalam Turnamen Mobile Legends

7 Hero Marksman Terbaik dalam Turnamen Mobile Legends

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang paling populer di Indonesia dan dunia. Game ini menawarkan berbagai macam pilihan hero yang dapat dimainkan oleh para penggemarnya. Salah satu tipe hero yang sangat diminati dalam game ini adalah marksman. Marksman adalah hero yang memiliki jarak serangan yang jauh serta damage yang tinggi, sehingga mereka dapat memberikan kontribusi besar dalam pertempuran. Nah, pada ulasan berikut kita akan membahas tentang 7 hero marksman terbaik dalam turnamen Mobile Legends yang memiliki kemampuan yang luar biasa dan sering digunakan oleh para pemain profesional.

7 Hero Marksman Terbaik dalam Turnamen Mobile Legends

1. Wanwan

Wanwan merupakan hero marksman yang baru dirilis oleh Moonton pada tahun 2019. Meskipun masih baru, Wanwan telah menjadi salah satu hero marksman terbaik dalam turnamen Mobile Legends. Hal ini dikarenakan kemampuannya yang sangat kuat dalam menyerang serta melengkapi tim dalam pertempuran. Wanwan memiliki ultimate skill yang mampu memberikan efek stun dan slow kepada musuhnya, serta damage yang besar. Selain itu, Wanwan juga memiliki kemampuan untuk menghindari serangan musuh dengan menggunakan ultimate skillnya.

2. Karrie

Selanjutnya, ada Karrie yang juga merupakan salah satu hero marksman favorit dalam turnamen Mobile Legends. Karrie memiliki kemampuan yang unik, yaitu dapat melakukan true damage yang dapat menembus pertahanan lawan. Selain itu, Karrie juga dapat melakukan serangan secara beruntun melalui ultimate skillnya yang dapat memberikan damage yang besar kepada musuh. Tidak heran jika Karrie sering digunakan oleh para pemain profesional dalam turnamen Mobile Legends.

3. Granger

Granger adalah salah satu hero marksman yang cukup sulit untuk dikalahkan dalam pertandingan Mobile Legends. Granger memiliki ultimate skill yang dapat memberikan damage yang besar serta efek slow kepada musuhnya. Selain itu, Granger juga memiliki kemampuan untuk melakukan serangan dengan jarak yang cukup jauh sehingga membuatnya sulit untuk dikejar oleh musuh. Hal ini membuat Granger menjadi salah satu hero marksman yang sering dipilih oleh para pemain profesional dalam turnamen Mobile Legends.

4. Claude

Claude adalah salah satu hero marksman yang memiliki kemampuan yang sangat kuat dalam menyerang. Hal ini dikarenakan ultimate skillnya yang dapat memberikan efek stun kepada musuh, serta kemampuan untuk melakukan serangan yang sangat cepat dan akurat. Claude juga memiliki kemampuan untuk mempercepat pergerakan dan meningkatkan kecepatan serangannya, membuatnya sulit untuk dihentikan oleh musuh. Oleh karena itu, Claude sering menjadi pilihan utama para pemain profesional dalam turnamen Mobile Legends.

5. Lesley

Lesley merupakan hero marksman yang cukup populer di kalangan pemain Mobile Legends. Selain memiliki kemampuan untuk menyerang dari jarak yang jauh, Lesley juga memiliki ultimate skill yang dapat memberikan efek slow dan true damage kepada musuhnya. Hal ini membuatnya menjadi salah satu hero marksman yang sangat berbahaya dalam pertempuran. Selain itu, Lesley juga dapat menyembunyikan diri dengan menggunakan kemampuannya yang bernama “Master of Camouflage”, sehingga membuatnya sulit untuk dikejar oleh musuh.

6. Bruno

Bruno adalah salah satu hero marksman yang telah ada sejak lama dalam game Mobile Legends. Namun, hal ini tidak mengurangi popularitasnya dalam turnamen Mobile Legends. Bruno memiliki ultimate skill yang dapat memberikan efek stun dan slow kepada musuhnya, serta kemampuan untuk meningkatkan kecepatan serangannya. Selain itu, Bruno juga memiliki kemampuan untuk memantulkan serangan musuh, sehingga membuatnya sulit untuk dikalahkan dalam pertempuran.

7. Kimmy

Kimmy merupakan hero marksman yang cukup unik dalam game Mobile Legends. Hal ini dikarenakan ia dapat melakukan serangan yang sangat cepat dan terus menerus berkat kemampuannya yang bernama “Energy Transformation”. Selain itu, Kimmy juga memiliki ultimate skill yang dapat memberikan efek slow dan true damage kepada musuhnya. Hal ini membuatnya menjadi salah satu hero marksman yang sangat berbahaya dalam pertandingan dan sering digunakan oleh para pemain profesional dalam turnamen Mobile Legends.

Dari 7 hero Marksman terbaik dalam Turnamen Mobile Legends yang telah di bahas di atas, bisa kita simpulkan bahwa setiap hero tersebut memiliki kemampuan yang luar biasa dan sering digunakan oleh para pemain profesional. Dengan menggunakan hero marksman yang tepat, tim akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan. Namun, ingatlah bahwa selain hero yang kuat, teamwork dan strategi yang baik juga sangat penting dalam memenangkan pertempuran dalam game Mobile Legends.

Author: emart